Saturday 18 May 2013

Tugas numpuk

Jadi rencananya yaaa harini mau ngerjaiin 2 tugas. Yang pertama traveling bareng Grace, Alexa, Karen sama Dylan. Terus abis itu pertama dateng dylan. Terus gue kaget gila ni anak dateng pagi banget jam 7-____- terus gue jemput karen di McD terus udah ada Grace juga jadi kita tunggu alexa. Alexa terus dateng dan kita langsung kerumah gue. Sampe dirumah gue kita masuk kamar gajelas aktifitas masing2 grace main gitar, karen main hape gatau smsan sama siapa:P, alexa main hape, dylan bengong, gue main ipod. Terus abis itu kita ngerjaiin tugas ehh gue nyetel film insidious jadi pada ketagihan nonton-_____- yaudah kita nonton-___- akhirnya dylan pulang dan disusul alexa. Tinggal bertiga. Kita bertiga ngerjaiin TIK sama Traveling-_____- gue karen ngerjaiin taveling grace ngerjaiin tik dan salah-___- terus grace pulang dan tinggal berdua-___- kita ngerjaiin TIK dan udah jadi sebagian. Terimakasih Tuhan. Si karen akhirnya pulang dan gue sendirian lagi</3 tapi makasih ya temanstemans untuk hari ini ilysm<3

No comments:

Post a Comment