Wednesday 8 May 2013

Dufan Januari 2013

Seperti tahun tahun biasa setiap satu tahun sekali ke Dufan. Agak aneh sih ya. Jadi gua kalo keDufan selalu bareng sodarasodara gua emang seru banget ya HAHAH. Jadi waktu itu gua lagi kebanjiran saudara karena ada kakaknya nyokap gua yang pertama anaknya nikah. Jadinya ngumpul semua. Terus mereka nikah tanggal bulan tahun 12.12.12. Terus selesai nikahan bulan januarian kita pada ke Dufan. Selalu januari. Ke Dufan ya kayak biasa ngantri dulu beli tiket. Akhirnya tante gua selesai bayar dan kita masuk. Masuk dan main pertama yaa apalagi kalau bukan kuda2an itu. Terus gua sama 2 sodara gua naik biang lala. Gua takut keinggian-___- terus selesai naik biang lala kita turun dan!!!!!!!! Gua beli jus alpukat. Dan hape dan ipod gua ketumpahan jus alpukat. Malang banget kan tuh-___- untung masih bisa nyala-__- gua bangga:D terus gua naik kapal2an yang satu kapal 20rb itu. HHAHA mkkb. Terus gua makan dan kita maiinnn main main sampe jam 6an. Dan gua naik hysteria jam segitu. Pas ditarik keatas terus kebawah gua sama 2 sodara gua malah cuman ketawa2 entah-__- terus kita naik halilintar!!! Woaaahhh gua hampir gila naik itu-___- terus abis itu kita main lagi sampe jam setengah 8an. Sodara gua ngajakin lewat simanis jembatan ancol ah gua ogah. Jadinya gajadi. Dannn akhirnya pulang-__-

Lagi bosen jadi asal aja-___-

No comments:

Post a Comment