Saturday 11 May 2013

Perjumsa

Oke gua ceritaiin dari AWAL SAMPE AKHIR SAMPE AIB AIB NYA DEH. Jadi pagi2 jam stengah 7an gua udah bangun dan gua langsung mandi terus makan. Habis makan gua nunggu sampe jam 7.40. Terus gua berangkat dari rumah dan gua ketemu sama shevi. Terus kita masuk bareng2. Hingga akhirnya jam 9am kita naik ke trontor atau apalah itu dan panas banget!!! Terus berangkat jam 9.22. Pas udah jalan di tol itu angin sepoi2 nya kerasa banget! Terus di trontor itu kita nyanyinyanyi gajelas gitu. Terus abis itu sampe di cibubur cuman nangkring sebentar terus pilih tenda. Pertama masuk tenda itu waaaah gua kira adem tuh. Eh taunya kayak apaan tau pas udah di beresin. Panas banget! Terus gua sama wennise pusing tapi kita tetep ikut kegiatan. Terus gua keluar tenda dan anak2 cowok nyiramin air ke tenda mereka. Kita juga ikutan deh-__- terus abis itu mendung dan hujan. Terus abis itu gua baru nyadar tenda gua basah banget! Baju gua juga ada yang basah sih-__- tapi gua diem2 aja HAHAHAHAHA. Terus abis itu gua lari2 dan gua kepeleset-_____- lu pada bisalah bayangin malu banget gua-___-  diketawaiin satu pendopo-_____- terus gua lari dan narik christie. Christie narik audrey. Jadi yaudah gitu-_- jatoh kelumpur. Terus abis itu kita balik dan langsung terkenalB-) HAHAAHAHAH. Ngakak. Terus abis itu kita ganti baju buat show. Abis itu ada show. dan yang paling kocak cowok kelas 8. terus abis itu kita renungan malam. Terus jurit malam. BENERAN GA SEREM GUA JALAN SENDIRIAN CUMAN BERMODAL POWERBANK. Dan itu biasa aja-___- terus abis itu pas nyampe pendopo gua diliatin guru2 karena dateng sendirian. Dan gua bilang saya sampai. HAAHHAAHHA terus gua ke tenda dan gua mau siap2 tidur. Terus si louis sama anggi dateng bawa makanan WAAAA SENENG. Trus audrey ngantuk dia tidur. Terus nadia dateng dan dia tidur di tenda kita deh:D kita saling cerita2 autis gitu. HAHAH. Terus hingga akhirnya, bu vonny mau ngecekin dan semua pura2 tidur, dan beneran ketiduran. Ah gua ga ngantuk eh tiba2 ketiduran. Jam stengah 3 gua tidur. Btw jam 2 pagi ada yang dihukum bu Vonny keliling lapangan HAHAAHAHHAHA gua ngakak banget. Terus paginya bangun. Senam skj terus abis itu,mandi. Gua keramas dan gua mandi terlama-__- terus main dan ketenda dan upacara dan makan dan pulang. Eh terus ya di situ katanya ada setan namanya mumum-__- eh gua diledekin sama seregu gua tuh mumun-__- HAHHAAH. Pas di trontor itu gua alexa cintya sama chatarina itu duduk. Tiba2 Felix kelas 8 sama Hans dateng. Ternyata trontor 7E udah gamuat-___- jadi paling depan ada ariel sama sammy belakang ada hans sama felix. HAHAHA. Tapi emang ga sempit trontor kita. Terus gua alexa dkk jadi model shampoo HAHAHA. Sampe disekolah gua belum dijemput dan gua balik kerumah bareng angie. 


Gua cuman mau crita itu karena itu lumayan seru:''') pokoknya makasih banget buat gila2annya #25 sama kakak2 pembinaa HEHEHHEE:3

No comments:

Post a Comment