Sunday 2 June 2013

Sekolah ---> Mae Bebe ---> BP ---> Sekolah

Jadi gue sama Karen, Marsha, Shella, Chatarina sama Grace kita ke Mae Bebe beli baju buat Bening:) terus kita manggil Grace yang lagi Latihan buat prom. Terus kita berangkat ke Mae Bebe. Terus abis itu di mobil gua diem aja. Gua galau HAHHAAHAH. Terus sampe di Mae Bebe ada mas mas bilang, ini hadiah buat kamu saayang. Sambil ngasih kado. Dih gua kenal sama lu aja kagak -_- teus gue bilang, makan tuh hadiah. HAHAAH. Terus masuk ke Mae Bebe dan belanja dan gua sama shella ketemu baju bayi yang dress gtu, gue bilang, shell bagus buat prom(y) terus gue ketawa2 gaje. Terus abis itu balik dan kita ke BP HAHAHA.. Terus kita ke Hero. Terus ke Wendys terus pulang. Nyampe sekolah Karen langsung balik. Terus abis itu gue marsha shella grace chatarina masih di sekolah. Kita main2 gitar sama nyanyi2. Hingga akhirnya gua shella marsha grace kebelet. Terus kita berempat ke toilet yang berbeda. Terus chatarina sendiri. Pas balik dia udah mau balik. Tinggal berempat. Terus akhirnya gue dijemput daaaaaannn pulaaaangg

No comments:

Post a Comment