Monday 10 June 2013

Latihan tutup tahun

Jadi awal nya kita bingung nih mau mentasin apaan. Berbagai ide muncul. Mulai dari flashmob dance dan lainlain . Akhirnya kita nemuin ide yang cukup fantastic. Rahasia dulu dong tapi HAHAHAH. Terus abis itu kita mulai latihan pertama tu di rumah chatarina. Hari sabtu. Hari pertama itu cukup agak aneh ketika gue sama marsha dateng duluan dan pertama dan chatarina belum mandi. Terus abis chatarina mandi, ada lagi yang dateng. Gue lupa. Terus udah pada ngumpul semua, kita latihan,nonton,makan. Terus pada janjian mau ke Lotte. Tapi gua gabisa -_- dan yang ngajak tuh GABISA JUGA. Gua udah ngabisin pulsa taunya gajadi parbet. Terus gue pulang. Besoknya ada latihan lagi dirumah chatarina tapi gue gaikut. Nahhh yang harini nih pada latihan dirumah gue. Pertama yang dateng itu Karen. Terus ngobrol. Terus kita ketaman nunggu yang lain. Dateng terus pada dateng. Dan yang dateng terahkir tuh kelvin sama william. Terus kita ngeremix lagu. Dan mulai latihan. KITA HAMPIR DILIATIN SATU KOMPLEK. Terus pas lagi pada ngeremix lagu, gua angie michael dkk naik ke atas terus kita ke balkon HAHAHAHAHA. Terus Daniel ceritanya foto loncat dari balkon terus di foto lagi dibawah. Jadi kayak loncat beneran gitu HAHAHA. Gua angie dkk ngakak. Terus abis itu rebutan sepedanya joseph. Ngejar2 grace HAHAHA. Bw yang dateng kerumah gue ada 14an orang kayaknya gua gangitungin terus abis itu pada kelotte. Gua marsha alexa chatarina grace shella ke Alfamaret dan ditengah perjalannan alexa dijemput dan hape dia ketinggalan dirumah gue. Jadi dia balik kerumah gua.   Balik dari alfamaret kita nonton silenthill,insidious,sama trailer insidious 2. abis itu kita latihan lagi tapi cuman ber5. Terus si grace dijemput dan dia pulang. Lalu karen dan shella. Lalu marsha. Lalu chatarina. Gua sendiri lagi(?) dan ketika gua masuk rumah, banyak sekali yang ketinggalan. Ada powerbank,chiki,kaoskaki,daaaaannn celana. Besok bawain dahh HAHAAH. Gua ngepost ini karena gue bosen. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment