Tuesday 30 April 2013

7Domino 'Kartinian'

Jadi hariini angkatan #24 sama #25 ada kartinian. pagi pagi gu bangun seperti biasa jam 5. Mandi,Makan,berangkat. gua berangkat jam 5.45am. terus jam 6an lewat 5 gitu sampe. masuk smp udah ada Chatarina sama Karen nungguin blablabla akhirnya kita kekelas terus nungguin zefa. terus abis itu bel berbunyi dan semua ke aula. dan gua gasempet ngumpulin hape jadi gua ga ngumpulin. parbet yak. terus abis doa apa nyanyi gitu karen ngajak gua ke kelas. DAN sampe kelas dia baru inget dia disuruh kak Silvy jaga kelas 2orang aja jadinya gua saama  dia jaga kelas. karna gada kerjaan kita pecah2in es dann tadaaa esnya hampir jadi air semua-___- dan kita juga perang es. terus galama shella dateng sama marsha dan kita buat percobaan Sprite campur Nutrisari dan meledak kena baju gua pinter banget ya emang ilmuwan sih HAHAHA. terus kita nyiram air di lantai dan yang di aula udah mau balik-___- jadi kita buru2 ngepel dan nyeker akhirnya tetep basah2 juga-__- sampe akhirnya dipanggil buat masukkin benang jarum dan akhirnya 7D menang JUARA 1. yuhhuuuwww! anggota nya tuh gua,dion,chatarina,william,cintya. dan abis itu kita langsung naik keatas bantuin buat makanan itu. terus blablabla gua sama shella nyari kabel speaker tapi gaada jadinya pinjem speakernya pak heri tetep aja kagak mau-__- terus si shella dapet kabelnya punya maam efi. terus kita dengerin dari speaker kelas. dan lagunya dari gua pada ngerequest lagu mulu-___- ganti2 mulu jadinya. dan tiba saatnya penilaian makanan. yang nilai tuh Bu Rosa,Bu Vonny,dan bu Ismi. lalalalallaa kita makan2 dan pulang. terus gua sama karen masih iseng mecahin es dan gua abis duduk di tangga dan hape gua pun ketinggalan disitu gua panik gua teriak2 hape gua ilang hape gua ilang dan yang nemuin si Jossy sama Hansen waaa makasih banget. agak sama ceritanya sama cintya cuman gua di dalem gedung smp amin banget -__- terus kita kedepan dan gua diisengin sama anak2 gajelas hadeh kesel banget gua-__- udah nyeker diisengin bawaan berat-__- terus kita ke bangku biru. disana ESDOGER GUA TUMPAH. GUA HEBOH. -__- dan akhirnya gua dijemput dan pulang-__-

-ingow

No comments:

Post a Comment